Sekolahku

Sekolahku
SEMUA TENTANG SEKOLAHKU

Menurutq sekolahq ini merupakan sekolah favorit. Meski terletak di pedesaan, tapi aq rasa tidak ada bedanya sama sekolah di kota. Secara keseluruhan, sekolahq terdapat 20 kelas. 8 kelas buat kelas 10, 6 kelas buat kelas 11 dan 6 kelas buat kelas 12. Cukup banyak bukan !!....
Saat ini aq duduk di kelas 11. Kelas 11 disini dibagi menjadi 3. Dua IPA, tiga IPS, dan satu Bahasa. Ruang kelas di sekolahq cukup bersih. Semuanya tertata rapi. Ruang kelas di sekolahq cukup besar. Walaupun sederhana, asal tertata rapi pasti terasa nyaman.
Sarana sekolah di sekolahq cukup terfasilitasi. Tapi, ada sedikit masukan dari aq!!. Kalo bisa di setiap kelas diberi televisinya. Jadi, guru" tidak susah payah menuliskan pembelajaran. Selain itu, murid" jadi tidak bosan dengan setiap pelajaran. Dengan adanya media elektronik, kegiatan belajar mengajar jadi lebih mudah dan menyenangkan. Tapi, adanya semua media tersebut, tidak ada artinya tanpa murid yg baik.

Pendapatq tentang murid !!!!...
Semua guru pasti berharap semua muridnya menjadi anak yg baik. Disekolahq semua murid memiliki kepribadian yg baik. Terbukti!!!... Untuk sekolah disini, setiap murid harus memiliki akreditas A. Itu berarti semua murid harus patuh kepada tata tertib. Aq yakin, kalau semua murid disini punya kepribadian yg baik, sekolah ini akan menjadi sekolah yg berprestasi.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Joang Mahendra Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger